Rabu, 30 Desember 2009

KARTU AS BUAT HIDUPMU DAN HIDUPKU



Kemarin siang Bayu mencoba menghubungi call center Telkomsel di nomor 116. Bayu dilayani oleh seorang costumer service wanita, saya ingin mencari informasi tentang As Broadband. As Broadband adalah kartu prabayar GSM dari Telkomsel khusus buat internetan. Salah satu kelebihan dari kartu prabayar ini adalah fitur GPRS, MMS, dan 3G sudah aktif. Jadi kita tidak perlu repot-repot lagi aktivasi GPRS, MMS, dan 3G.

Harga kartu As Broadband ini terbilang mahal yakni Rp. 50000, namun sebanding dengan bonus dan layanan yang diberikan. Kartu As Broadband ini memiliki masa aktif selama 30 hari dan masa tenggang 30 hari juga. Pulsa yang ada di dalam kartu As Broadband ini sebesar Rp. 5000 dan paket data senilai 125Mb. Kecepatan yang dapat dihasilkan oleh kartu As Broadband ini mencapai 3.6 Mbps. Dan masih banyak bonus yang diberikan lainnya.
Terus di mana kita dapat membeli kartu As Broadband ini? Nah, kata si
costumer service wanita tadi, kita dapat membelinya di dealer-dealer yang bekerja sama dengan Telkomsel atau di pusat handphone yang terdekat. Cara pengisian pulsanya juga cukup mudah, bisa menggunakan ATM, elektrik atau fisik.



1 komentar:

st

BAGUS BUAT HIDUPMU DAN HIDUPKUW
Ouw so sweet

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

About Me

Foto Saya
Terimah Kasih Telah Mengunjungi Blog Ini.Saya Hanya Ingin Berbagi Ilmu Di Blog Sederhana Yang Sudah Saya Buat Ini.
 

Followers

 
ads ads

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger