Sabtu, 19 Desember 2009



- Tarif Kartu HALO :


- HALOkeluarga
Ayow buruan..............?

Nikmati fasilitas bebas roaming nasional setiap Anda menerima telepon dari anggota paket HALOkeluarga yang Anda daftarkan. Ditambah diskon airtime 20% untuk pembicaraan antar anggota HALOkeluarga dan biaya abonemen yang lebih murah untuk kartuHALO tambahan, komunikasi antar anggota keluarga jadi makin hemat lagi. Dengan HALOkeluarga bawa keluarga kemana-mana kalau mau komunikasi hemat dengan mereka.

Keterangan lengkap hubungi GraPARI / GeraiHALO terdekat atau ke 111 melalui kartuHALOdan 116 melalui simPATINusantara.

Jangan lupa yach..............?
Bayangkan kalau anda tak lengkap,orang bisa salah tangkap.
Lha ada sebuah trobosan baru...........?
Dengan menggunakan HALOhybrid itu tidak terjadi lagi lho............?
semua bisa pilih kelebihan kartu pascabayar atau fleksibelitas kartu prabayar

Sekarang.Setiap bicara 10 menit anda cuma bayar 5 menit.
Promo dari telkomsel ini diperpanjang hingga 31 januari 2010

So jadi anda-anda sekalian yang belum daftar HALOhybrid,
buruan daftar sekarang........?

lha nie anda semua bisa lyhat kelebihan HALOhybrid :
- Bebas abonemen
- Gratis 100 SMS/bulan
- Bisa cek pemakaian lewat *888#
- Bebas menetukan batas tagihan
- Fitur yang fleksibel (pascabayar/prabayar)


- HALOdata :
Hai penonton dan pengguna seluler kini bukan saja sebagai peyedia layanan Voice namun juga sudah berkembang menjadi penyedia layanan DATA atau internet. Saat ini Telkomsel belum memiliki product yang dedicated menyediakan layanan khusus bagi pelanggan yang menginginkan akses ke layanan DATA.

Layanan DATA yang disediakan operator seluler melalui teknologi GPRS (General Packet Radio Service) mulai dipandang sebagai salah satu solusi untuk mengatasi kelangkaan infrastruktur Internet di Indonesia. Memanfaatkan ponsel sebagai sebuah MODEM yang terhubung dengan computer maupun computer saku melalui infra red kini sudah sering dilakukan orang di Indonesia . So Ponsel (PDA) kini semakin banyak di pasaran lho.......?

bahkan dengan harga yang relative murah. Buat Telkomsel sebagai operator seluler perlu membuat suatu inovasi yang dapat memberikan kemudahan bagi pelanggannya untuk mengakses layanan GPRS maupun layanan DATA lainnya dengan tanpa mengurangi kegiatan melakukan voice call.

Tujuan diberikannya layanan kartuHALO Data, antara lain:
- Bisa memenuhi kebutuhan untuk dapat melakukan akses WAP dan internet dari mobile terminal (notebook, PDA, dll).
- Sebagai SIM Card tambahan untuk digunakan pada terminal dengan PCMCIA,Ponsel, dll untuk mengakses Internet melalui GPRS.
- Dengan kartuHALO Data pengguna tidak perlu memindahkan SIM Card dari telepon selulernya saat hendak melakukan akses layanan DATA dengan menggunakan terminal lain selain telepon selulernya.

kartuHALO Data adalah produk kartuHALO yang diperuntukan bagi pelanggan yang membutuhkan akses layanan DATA melalui jaringan GSM/GPRS.
Spesifikasi kartuHALO Data adalah memiliki kemampuan akses ke layanan DATA dengan tarif variable sesuai dengan pemakaian pelanggan. kartuHALO Data memiliki MSISDN sendiri dan sebagai kartuHALO tambahan agar dapat digunakan untuk mengakses layanan DATA.

Pelanggan kartuHALO Data adalah pelanggan yang telah memiliki kartu HALO utama atau dengan kata lain sebagai kartuHALO tambahan yang telah dimiliki pelanggan.

kartuHALO Data dapat diperoleh di graphari terdekat, dengan persyaratan sebagai berikut :
Pelanggan telah memiliki kartuHALO Regule, HALO Bebas Free Roaming atau Free SMS.
Mengisi Formulir berlangganan dan membayar biaya registrasi sebesar Rp. 50.000 (Limapuluh ribu rupah)
Pelanggan hanya di ijinkan memiliki 1 (satu) buah kartu HALO Data

kartuHALO Data tidak memiliki lembar tagihan tersendiri, namun menjadi satu kesatuan dengan lembar tagihan eksisting (One Billing Statement).

Pembayaran untuk penggunaan produk kartuHALO Data adalah mengikuti pembayaran kartu HALO Utama sesuai dengan cara-cara pembayaran kartuHALO yang selama ini berlaku yaitu dengan cara tunai, kartu kredit dan auto debet.

Connection Fee untuk produk kartuHALO Data adalah Rp. 50.000 (Limapuluh Ribu Rupiah) terkecuali apabila ditentukan lain.Tidak ada Abonemen yang harus dibayar pelanggan dalam memanfaatkan Produk kartuHALO Data terkecuali apabila ditentukan lain.

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

About Me

Foto Saya
Terimah Kasih Telah Mengunjungi Blog Ini.Saya Hanya Ingin Berbagi Ilmu Di Blog Sederhana Yang Sudah Saya Buat Ini.
 

Followers

 
ads ads

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger